Kompas TV entertainment film

Drakor iQiyi Jirisan Jadi Momen Reuni Jun Ji-hyun dan Ju Ji-hoon

Kompas.tv - 17 Oktober 2021, 19:15 WIB
drakor-iqiyi-jirisan-jadi-momen-reuni-jun-ji-hyun-dan-ju-ji-hoon
Jun Ji-hyun dan Ju Ji-hoon kembali beradu akting dalam drama original iQiyi Jirisan. (Sumber: iQiyi)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Jun Ji-hyun dan Ju Ji-hoon kembali beradu akting dalam drama orisinal iQiyi Jirisan.

Jirisan yang berarti 'Gunung Jiri' bercerita tentang para penjaga hutan yang menyelamatkan nyawa orang-orang yang tersesat di gunung tersebut.

Gianna Jun alias Jun Ji-hyun akan berperan sebagai penjaga hutan yang berpengalaman sementara Ju Ji-hoon akan berperan sebagai penjaga hutan amatir.

Beradu akting sebagai senior dan junior, Ju Ji-hoon mengaku telah menggemari pasangan mainnya sejak masih muda dan merupakan role model baginya.

“Saya sudah menjadi penggemar Jun Ji-hyun sejak masih muda. Kharismanya membuat saya sangat kagum, ia juga sudah menjadi role model untuk saya," jelas Ju Ji-hoon dalam rilis yang diterima KOMPAS TV, Minggu (17/10/2021).

Baca Juga: Sinopsis Drama 'Moving' yang Diperankan Jo In Sung dan Han Hyo Joo

"Dalam kolaborasi kami, dia selalu mencoba untuk membantu saya. Jadi saya sangat berterima kasih padanya,” lanjutnya.

Gianna Jun yang akan memerankan Seo Yi-gang dalam Jirisan akan bekerja sama dengan Kang Hyun-jo yang diperankan Ju Ji-hoon.

Keduanya akan membelakakan berbagai misteri yang menyelimuti gunung Jiri dari beberapa yang datang untuk membunuh orang lain, dan memilih bunuh diri di gunung itu.

Drama Korea yang merupakan iQiyi Original ini akan tayang perdana pada 23 Oktober 2021 melalui aplikasi iQiyi dan website iQ.com, bersamaan dengan penayangannya di Korea Selatan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x