Kompas TV olahraga kompas sport

Rossi Tak Pernah Berharap Anaknya Jadi Pembalap, Kenapa?

Kompas.tv - 17 Oktober 2021, 14:09 WIB
rossi-tak-pernah-berharap-anaknya-jadi-pembalap-kenapa
Valentino Rossi bersama sang pasangan Francesca Novello mengumumkan sedang menunggu kelahiran anak pertamanya. (Sumber: Twitter @ValeYellow46)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pebalap kenamaan Valentino Rossi mengumumkan akan menjadi seorang ayah.

Rossi mengungkapkan anaknya yang masih dalam kandungan kekasihnya Francesca Sofia Novello adalah perempuan.

Mengetahui anaknya yang akan lahir adalah perempuan Valentino Rossi menanggapi kabar tersebut dengan girang.

"Saya akui, ketika saya mengetahui bahwa kami akan memiliki anak perempuan, saya bilang ke Franci, 'Ini berita baik! Tidak harus memikirkan apakah dia akan jadi pebalap motor atau tidak'," jelas Rossi dikutip dari Speedweek.

Selain itu VR46 juga mengatakan tak nyaman dengan keluarga yang terlibat ketika mengikuti ajang balap motor. Adiknya dan pebalap lain di VR46 RIders Academy juga setuju akan hal itu.

Baca Juga: Mengejutkan, Tiba-tiba Rossi Mengaku Belum Siap Pensiun dari MotoGP

"Tak pernah saya pikirkan ketika masih muda. Saya tak pernah membayangkan diri saya ada di posisi ibu saya atau ayah saya," jelas Rossi.

Pasalnya Rossi sulit menahan diri untuk melihat saja dari luar ketika anak didiknya atau keluarganya tengah balapan, terlebih jika anaknya kelak.

"Jadi saya sangat senang kami akan memiliki anak perempuan. Semoga saja kami tak mengalami masalah itu. Jika saya harus memilih sekarang, saya berharap anak saya tak jadi pebalap motor," kekeh Rossi.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x