Kompas TV internasional kompas dunia

Sah, Putri Bill Gates Resmi Dinikahi Nayel Nassar

Kompas.tv - 17 Oktober 2021, 10:51 WIB
sah-putri-bill-gates-resmi-dinikahi-nayel-nassar
Jennifer Gates dan Nayel Nassar. (Sumber: Instagram/@nayelnassar)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kabar mengejutkan datang dari putri Bill Gates dan Melinda French Gates, Jennifer Katherine Gates. Putri sulung orang terkaya ke-4 dunia versi Majalah Forbes itu dikabarkan telah sah menikah secara Islam dengan Nayel Nassar.

Melansir dari Daily Mail, pernikahan Jennifer dan Nayel dilakukan pada Jumat (15/10) malam, waktu New York, Amerika Serikat.

Baca Juga: Pelamar Indonesia Bisa Daftar, Beasiswa Bill Gates Siap Danai hingga Rp351 Juta per Tahun

Proses ijab kabul dilakukan secara tertutup di taman seluas 142 hektar di North Salem, New York. Coldplay menghibur langsung di acara pernikahan Jennifer Gates dan Nayel Nassar ini.

Sehari setelahnya, Jennifer dan Nayel melakukan pencatatan sipil untuk dokumen hukum pernikahan keduanya. Kemudian, resepsi digelar dengan tamu hanya 300 undangan saja pada Sabtu sore (16/10).

Meski telah bercerai, Bill dan Melinda Gates tak melewatkan begitu saja pernikahan Jennifer. Keduanya berjalan berdampingan selama prosesi pernikahan putri sulungnya itu.

Untuk diketahui, Jennifer dan Nayel bertunangan sudah cukup lama. Nayel Nassar, 30 tahun, yang menikahi Jennifer Gates (25 tahun) merupakan atlet berkuda asal Mesir. 

Lokasi pernikahan adalah di lapangan berkuda mewah yang dibelikan oleh Bill Gates seusai Jennifer wisuda dari Stanford, senilai USD 16 juta pada tahun 2018.

Persiapan pernikahan keduanya dikabarkan menelan biaya USD 2 juta.

Baca Juga: Bill Gates Donasikan Rp28,9 Miliar untuk Penelitian Pil KB Pria



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x