Kompas TV nasional peristiwa

Dijemput Bupati dan Kapolres, Mahasiswa yang Dibanting Polisi Boleh Pulang Setelah Sehari Dirawat

Kompas.tv - 17 Oktober 2021, 06:22 WIB
dijemput-bupati-dan-kapolres-mahasiswa-yang-dibanting-polisi-boleh-pulang-setelah-sehari-dirawat
Faris, mahasiswa yang dibanting oknum kepolisian saat unjuk rasa, kini diijinkan pulang dari rumah sakit. Fariz dijemput oleh Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar dan Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro. (Sumber: Warta Kota/ Gilbert Sem Sandro)
Penulis : Tito Dirhantoro | Editor : Fadhilah

TANGERANG, KOMPAS.TV - Faris, mahasiswa yang dibanting polisi hingga mengalami kejang-kejang diketahui sempat masuk rumah sakit untuk menjalani perawatan karena mengeluh lehernya tak bisa digerakkan.

Setelah sempat dirawat satu hari di Rumah Sakit Ciputra, Kabupaten Tangerang, Faris akhirnya diperbolehkan pulang pada Sabtu (16/10/2021) sekira pukul 10.00 WIB.

Baca Juga: Anggota Polisi yang Banting Mahasiswa Saat Demo, Brigadir NP Ditahan dan Kena Pasal Berlapis

Karena dinyatakan baik kondisinya, pihak rumah sakit kemudian membolehkannya pulang.

Saat keluar dari rumah sakit, Faris dijemput Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dan Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro.

Bupati Tangerang Zaki Iskandar mengatakan, kondisi korban Faris dipastikan sehat setelah dilakukan pemeriksaan kesehatan secara menyeluruh.

Baca Juga: Buntut Mahasiswa Dibanting, Kapolresta Tangerang Teken Pernyataan Siap Mundur

Menurutnya, pihak rumah sakit dan dokter yang merawat telah mengizinkan pulang. Dengan demikian secara medis kondisi Faris telah sehat tanpa keluhan apapun.

"Alhamdulillah hasil pemeriksaan secara menyeluruh saudara Faris dari hari Kamis kemarin, yang kami bawa ke RS Ciputra Hospital ini sudah keluar semua hasilnya, dan dinyatakan oleh dokter yang menangani sudah boleh pulang," kata Zaki Iskandar di RS Ciputra, Kabupaten Tangerang, Sabtu(16/10/2021).

"Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu perawatan dan juga pemeriksaan saudara Faris, baik dari RS Harapan Mulia maupun RS Ciputra."



Sumber : Wartakotalive.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x