Kompas TV regional berita daerah

Dikira Jin, Ternyata Anak ini Dihamili Ayah Tirinya Sendiri Hingga Melahirkan

Kompas.tv - 16 Oktober 2021, 16:45 WIB
Penulis : Edika ipelona

MADIUN, KOMPAS.TV - Seorang pria di Madiun, Jawa Timur tega menghamili anak tirinya yang masih berstatus pelajar SMP hingga melahirkan. Setiap kali melancarkan aksi bejat tersebut, ia selalu mengancam dan mengiming-imingi korban dengan sejumlah uang.

Tersangka berinisial S warga Saradan, Kabupaten Madiun digelandang ke unit perlindungan perempuan dan anak Satreskrim Polres Madiun. Pria tersebut diketahui telah melakukan tindakan pencabulan terhadap anak tirinya yang berusia 14 tahun dan masih duduk di bangku SMP hingga hamil dan melahirkan bayi laki-laki.

Pencabulan yang dilakukan tersangka ini telah dilakukan berulang ulang sejak bulan Januari 2020 hingga Februari 2021. Setiap melakukan aksi pencabulan,  tersangka selalu mengancam dengan membekap mulut korban dan mengiming imingi sejumlah uang agar mau diajak berhubungan badan layaknya suami istri. Tak tanggung-tanggung, pencabulan yang dilakukannya berulang 2 sampai 3 kali dalam seminggu.

Baca Juga: Ritual Hilangkan Makhluk Gaib, Jenazah Anak Disimpan Di Kamar

Awalnya tersangka selalu berbelit saat dilakukan pemeriksaan oleh kepolisian. Bahkan beredar isu jika yang menghamili korban adalah sesosok mahkluk halus samping rumahnya hingga akhirnya tersangka mengakui perbuatannya setelah hasil tes DNA menunjukkan jika jabang bayi yang lahir identik dengan tersangka.

Polisi telah mengamankan barang bukti tindakan pencabulan berupa sejumlah pakaian korban. Kini tersangka harus mempertanggungjawabkan perbuatannya dan dikenakan pasal tentang perlindungan anak dengan ancaman penjara maksimal 15 tahun.

Video Editor: Lisa Nurjannah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x