Kompas TV regional update corona

Pemprov Kalteng Kebut Vaksinasi Covid-19 Bagi Pelajar Usia 12 Tahun ke Atas

Kompas.tv - 16 Oktober 2021, 16:25 WIB
Penulis : Natasha Ancely

KOMPAS.TV - Percepatan vaksinasi covid-19 terus dilakukan di Provinsi Kalimantan Tengah seperti di Kabupaten Sukamara, vaksinasi dilakukan bagi pelajar yang berusia 12 tahun ke atas dan masyarakat umum.

Ketua tim penggerak pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga Provinsi Kalimantan Tengah, Ivo Sugianto Sabran berkunjung ke lokasi vaksinasi covid-19 di SMK Negeri 1 Sukamara.

Vaksinasi ditujukan bagi pelajar usia 12 sampai dengan 17 tahun dan masyarakat umum dengan lebih dari 5 ratus dosis yang telah disediakan.

Baca Juga: 104 Juta Warga di Indonesia Sudah Terima Dosis Pertama Vaksin Covid-19

Walaupun sudah divaksin, Ivo Sugianto Sabran pun mengimbau masyarakat agar terus disiplin terhadap protokol kesehatan.

Seusai meninjau pelaksanaan vaksinasi, ketua TP PKK menuju TK Negeri Pembina 2 Sukamara melihat pelaksanaan pembelajaran tatap muka terbatas.

Untuk mencegah penyebaran virus korona di sekolah, pembelajaran tatap muka harus dilakukan dengan protokol kesehatan.

Protokol kesehatan saat pembelajaran harus dilaksanakan secara ketat agar tidak terjadi kluster baru selama pelaksanaan belajar tatap muka terbatas.

Rangkaian kunjunganjuga digelar di puskesmas pelayanan kesehatan jiwa dan UMKM pengrajin kerupuk dan amplang yang terus bertahan di masa pandemi.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.