Kompas TV entertainment selebriti

Billie Eilish Ungkap Perilaku Anggota Keluarga Kerajaan Inggris: Mereka Sangat Normal

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 11:43 WIB
billie-eilish-ungkap-perilaku-anggota-keluarga-kerajaan-inggris-mereka-sangat-normal
Billie Eilish bertemu anggota keluarga kerajaan Inggris, salah satunya Kate Middleton. (Sumber: The News)

JAKARTA, KOMPAS.TV – Penyanyi Billie Eilish berkesempatan bertemu dengan anggota keluarga kerajaan Inggris di pemutaran perdana global film James Bond, ‘No Time to Die’, di London.

Saat tampil di acara Jimmy Kimmel Live!, Rabu (13/10/2021), pelantun lagu Halley’s Comet ini mengakui bahwa dirinya diberi daftar lengkap peraturan yang harus diikuti saat bertemu dengan keluarga bangsawan.

Eilish mengatakan bahwa dia sudah mencoba mengikuti aturan tersebut, namun saat bertemu dengan Duke and Duchess of Cambridge, semuanya terkesan normal.

Baca Juga: Jadi Bond Girl di ‘No Time To Die’, Ana de Armas Sebut Perannya Paling ‘Badass’ Sepanjang Sejarah

“Saya mencoba (mengikuti aturan). Saya sudah merencanakannya, tapi mereka sangat normal dan tidak membuat saya seperti, ‘Oh saya takut. Saya tidak bisa berbicara dengan mereka’. Itu luar biasa,” kata Billie Eilish, dikutip dari The News, Sabtu (16/10/2021).

Penyanyi berusia 19 tahun ini juga menceritakan pertemuannya dengan Pangeran William dan Kate Middleton.

“Mereka sangat memuji, dan mereka memiliki semua pertanyaan ini untuk saya. Mereka sangat ramah, lucu, dan manis,” ungkapnya.

Untuk diketahui, Billie Eilish dan kakaknya, Finneas O’Connell, menulis dan memproduseri soundtrack film James Bond yang terbaru berjudul ‘No Time to Die.

Duo ini mendapatkan kehormatan menghadiri pemutaran perdana global untuk film tersebut.

Baca Juga: Rajai Tangga Box Office, Film James Bond “No Time To Die” Raup Untung 56 juta Dollar AS

Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Edy A. Putra

Sumber : Kompas TV/The News



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
19:37
LINTASAN BALAP MOBIL TERTUA DI JERMAN, SIRKUIT F1 NURBURGRING, JADI PUSAT LOGISTIK BANTUAN BANJIR   MANTAN ANGGOTA DPRD KERINCI, JAMBI, YUSUF SAGORO, DITANGKAP SETELAH 13 TAHUN JADI BURONAN KASUS KORUPSI   SEBANYAK 23,8 TON IKAN NILA DI KERAMBA JARING APUNG DANAU BATUR, BANGLI, BALI, MATI AKIBAT KERACUNAN BELERANG   TAMAN NASIONAL ALAS PURWO DI BANYUWANGI, JATIM, PERPANJANG MASA PENUTUPANNYA HINGGA 25 JULI 2021   PENUTUPAN 8 RUAS JALAN UTAMA DI SOLO DIPERPANJANG HINGGA 25 JULI 2021 SEIRING PENERAPAN PPKM   PEMKAB PURBALINGGA UBAH RSUD GOETENG TAROENADIBRATA JADI RS KHUSUS COVID-19, DAYA TAMPUNG MENCAPAI 232 PASIEN   MENKO MARVES LUHUT BINSAR PANDJAITAN OPTIMISTIS KEKEBALAN KELOMPOK BISA TERCAPAI PADA AKHIR TAHUN INI   PEMKOT BEKASI TUNGGAK INSENTIF TENAGA KESEHATAN DI DINKES YANG TANGANI COVID-19 PERIODE JANUARI-MEI 2021   SEBANYAK 22 KG ORGAN HEWAN KURBAN TAK LAYAK KONSUMSI DI JAKARTA PUSAT DIMUSNAHKAN PETUGAS   KREMATORIUM UNTUK JENAZAH COVID-19 DI TPU TEGAL ALUR, JAKBAR, DITARGETKAN BISA DIGUNAKAN PADA JUMAT, 23 JULI 2021   SEKJEN DPR INDRA ISKANDAR SEBUT 511 ORANG DI DPR POSITIF TERINFEKSI COVID-19, 346 DI ANTARNYA TELAH NEGATIF   RANGKAP JABATAN SEBAGAI KOMISARIS DI SALAH SATU PERUSAHAAN BUMN, REKTOR UI ARI KUNCORO PUNYA HARTA KEKAYAAN RP 52,4 M   TEMUKAN MALAADMINISTRASI PROSES TWK, OMBUDSMAN RI: KPK HARUS KOREKSI PROSES ALIH STATUS PEGAWAI KPK   KAPOLRI JENDERAL LISTYO SIGIT PRABOWO MINTA JAJARANNYA BANTU PERCEPAT PENYALURAN BANSOS SELAMA PANDEMI COVID-19