Kompas TV nasional hukum

4 Penyidik KPK Segel Kantor PUPR Musi Banyuasin

Kompas.tv - 16 Oktober 2021, 10:17 WIB
Penulis : Luthfan

KOMPAS.TV - Empat penyidik KPK melakukan penyegelan di ruang dinas PUPR Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan. Belum diketahui penyegelan terkait dugaan korupsi atau hasil operasi tangkap tangan yang dilakukan KPK.

Penyidik KPK sudah berada di lokasi sejak Jumat petang. Sekitar pukul 21.30 kemudian melakukan seterilisasi dan penyegelan di beberapa ruangan kantor dinas PUPR Musi Banyuasin dengan menggunakan garis dan stiker KPK.

Setelah melakukan penyegelan ruangan di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, PUPR Kabupaten Musi Banyuasin. Empat penyidik KPK langsung masuk minibus dan meninggalkan kantor PUPR pada Jumat malam.

Baca Juga: Terjaring OTT KPK, Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex Noerdin Ditangkap

Belum ada keterangan jelas siapa yang ditangkap dan terkait kasus apa di lingkungan dinas PUPR Muba itu.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. 

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: www.kompas.tv



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x