Kompas TV regional peristiwa

Peserta Vaksinasi Corona di Blitar Dapat Hadiah Telur

Kompas.tv - 15 Oktober 2021, 22:36 WIB
Penulis : Christandi Dimas

KOMPAS.TV - Pemerintah Kabupaten Blitar, Jawa Timur, menyediakan 6.000 paket telur gratis bagi warga yang baru saja menjalani vaksinasi corona.

Pemberian telur ini dilakukan untuk meningkatkan minat warga untuk divaksin sekaligus membantu perekonomian peternak ayam petelur yang sedang terpuruk.

Pemberian bonus telur ini pun disambut antusias oleh warga. Masyarakat merasa terbantu dengan adanya pemberian telur gratis.

Selain memperoleh manfaat bagi kesehatan dari vaksinasi corona, kebutuhan pangan para peserta vaksin juga terbantu dari pemberian telur gratis.

Pemkab Blitar berencana akan terus melanjutkan pembagian telur gratis ini untuk mempercepat capaian vaksinasi corona di wilayahnya.

Baca Juga: Gerak Cepat Vaksinasi Corona di Indonesia

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x