Kompas TV regional berita daerah

Pencurian Sepeda Motor Di Kota Blitar Marak Terjadi

Kompas.tv - 15 Oktober 2021, 17:56 WIB
Penulis : KompasTV Kediri

BLITAR, KOMPAS.TV - Aksi pencurian sepeda motor kembali terjadi di rumah kos di jalan Legundi kecamatan Sananwetan Kota Blitar. Satu buah sepeda motor yang terparkir di halaman rumah kos, Jumat dini hari raib digondol maling.

Aksi pencurian sepeda motor di kota Blitar belakangan ini memang sering terjadi. Tercatat dalam dua pekan terakhir, di sekitaran rumah kos jalan Legundi kota Blitar sudah 3 sepeda motor hilang dicuri maling.

Komplotan maling tersebut sengaja mengincar rumah kos yang tidak dilengkapi dengan cctv dan pintu gerbang yang tidak terkunci. Tidak hanya motor, komplotan maling tersebut juga tidak segan masuk ke kamar kos untuk mengambil barang berharga.

Kini Polres Blitar Kota tengah melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap komplotan maling motor tersebut. Maraknya aksi pencurian motor itu, membuat kinerja Satreskrim Polres Blitar Kota dipertanyakan.

Pasalnya, pelaku pencurian 2 unit motor di rumah kos 2 minggu lalu sampai kini juga belum terungkap. Kini pencurian motor di rumah kos kembali terjadi.

#Blitar #Pencurian #Sepedamotor #curanmor #Polresblitarkota #Beritakediri



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.