Kompas TV regional berita daerah

Aksi TMMD Kodim 0910 Malinau Membangun Desa

Kompas.tv - 15 Oktober 2021, 15:39 WIB

MALINAU,KOMPAS.TV - Tim Wasev melakukan kunjungan ke Desa Kuala Lapang, RT 01 Kecamatan Malinau Barat, Provinsi Kalimantan Utara. Kunjungan yang dilakukan ini dalam rangka peninjauan kegiatan TMMD ke 112 di wilayah Kodim 0910 Malinau.

Rombongan yang dipimpin oleh Kolonel inf Heri Susanto, bersama dengan  warga Desa Kuala Lapang dan Tanjung Lapang akan melakukan pantauan progres selama 15 hari.

Kegiatan TMMD kali ini berupa pembuatan rumah singgah, pembuatan badan jalan, pembuatan tiga plat duicker, satu unit jembatan kayu dan satu unit rumah singgah.

Selain meninjau kegiatan TMMD, tim Wasev juga memberikan bantuan sembako kepada 7 KK di Desa Malinau Hilir, yang sebelumnya terkena musibah kebakaran dua hari lalu.

Kolonel inf Heri Susanto selaku pimpinan rombongan mengungkapkan, kegiatan ini tentunya membutuhkan partisipasi masyarakat, karena mereka merupakan sumber aspirasi dari diadakannya tmmd di wilayahnya.

Meski demikian, TNI tidak saja berbuat saat agenda TMMD saja, tetapi TNI terus bergerak membangun negara bersama rakyat.

#Malinau #Kodim0910 #TMMD



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x