Kompas TV regional peristiwa

Kejam! Polisi Pukul Pemotor Hingga Terkapar, Korban Luka Memar dan Trauma

Kompas.tv - 15 Oktober 2021, 15:45 WIB
Penulis : Luthfan

KOMPAS.TV - Kekerasan polisi kepada warga kembali terjadi. Kali ini, polisi memukul pemuda pelanggar lalu lintas hingga terkapar di Deli Serdang, Sumatera Utara. Korban trauma dan mengalami luka memar akibat penganiayaan ini.

Tindak kekerasan polisi kepada warga kembali terjadi di Deli Serdang, Sumatera Utara.

Anggota polisi, Aipda Gonsalves memukul seorang warga di simpang empat Jalan Besar Medan-Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang. Kami tidak menayangkan gambar secara utuh kerena mengandung unsur kekerasan.

Penganiayaan ini diduga dipicu oleh pelanggaran lalu lintas yang dilakukan oleh warga berisinisial A-G yang berbuntut menjadi cekcok.

Tak terima, anggota polisi memukul korban hingga terjatuh. Aksi penganiayaan ini terhenti setelah anggota polisi lainnya melerai penganiyaan ini.

Kejadian ini sempat terekam kemera milik warga dan viral di media sosial. Ibu korban menyebut anaknya mengalami trauma dan masih tertekanan pasca-penganiyaan.

Korban juga menderita luka memar di tubuh akibat pukulan. Kapolresta Deli Serdang meminta maaf kepada korban dan keluarga korban, pasca-penganiayan oleh anggotanya.

Baca Juga: Viral! Polisi Aniaya Warga, Korban Luka Memar dan Trauma

Kapolres Deli Serdang akan bertanggungjawab menanggung biaya pengobatan korban. Ia juga berjanji akan menindak tegas anggotanya yang telah melakukan penganiyaan kepada warga.

Anggota Satlantas Polres Deli Serang, Aipda Gonsalves masih menjalani pemeriksaan di Propam Mapolres Deli Serdang.

Ia terancam sanksi pemecatan dari anggota polisi akibat telah menganiaya warga hingga terluka. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.