Kompas TV regional kesehatan

Tiba di Bandara, Semua Pihak Wajib Ikuti Tes Antigen

Kompas.tv - 15 Oktober 2021, 14:11 WIB
Penulis : Luthfan

KOMPAS.TV - Gubernur Gorontalo Rusli Habibie meminta semua pejabat termasuk anggota DPRD wajib menjadi contoh bagi warga dalam penerapan protokol kesehatan, khususnya saat tiba di Bandara Djalaludin Gorontalo.

Bahkan seluruh pejabat publik wajib mengikuti aturan untuk melaksanakan tes antigen di bandara selepas perjalanan dinas dari luar Kota Gorontalo.

Gubernur Gorontalo Rusli Habibie langsung digiring petugas satgas covid-19 untuk tes antigen di Bandara Djalaludin Gorontalo usai melaksanakan tugas di luar daerah.

Aturan tes antigen di bandara merupakan kebijakan bersama pemerintah daerah dan Forkompinda untuk mengantisipasi penyebaran covid-19 di Gorontalo.

Usai dilakukan tes antigen dengan hasil negatif, Rusli Habibie menyatakan sebagai pejabat daerah sudah jadi kewajiban menjadi contoh bagi warga dalam penerapan aturan protokol kesehatan.

Di tengah pandemi covid-19, Gubernur Gorontalo menyangkan ada  pejabat yang tidak mematuhi aturan yang ditetapkan bersama. Tim Satgas Covid-19 Gorontalo telah melaporkan  anggota DPRD tersebut ke polisi. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x