Kompas TV regional berita daerah

Viral! Polisi Aniaya Warga, Korban Luka Memar dan Trauma

Kompas.tv - 15 Oktober 2021, 14:09 WIB
Penulis : Luthfan

KOMPAS.TV - Video seorang polisi menganiaya warga di Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, viral di media sosial. Akibat penganiayaan yang terjadi, korban mengalami luka memar.

Peristiwa penganiayaan yang dilakukan seorang anggota polisi terjadi pada Rabu lalu di Simpang Cemara, Kabupaten Deli Serdang.

Cekcok antara petugas dengan seorang warga yang diduga melanggar aturan lalu lintas berujung terjadinya penganiayaan. Video tidak dapat kami tayangkan secara utuh karena mengandung unsur kekerasan.

Terkait insiden ini, Kapolresta Deli Serdang, Kombes Yemi Mandagi meminta maaf kepada keluarga korban. Polisi berjanji akan menanggung biaya pengobatan korban. Sementara, polisi yang menganiaya korban akan menjalani pemeriksaan pihak Propam.

Baca Juga: Kontras: Tak Cukup Hanya Minta Maaf, Kekerasan Polisi akan Jadi Kultur jika Tak Diusut Tuntas

Saat ini, kondisi korban berinisal A-G masih trauma serta terdapat luka memar.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV.

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: www.kompas.tv 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x