Kompas TV regional berita daerah

Riana Sari Arinal Tinjau Pelaksanaan Donor Darah

Kompas.tv - 15 Oktober 2021, 14:00 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV ­– Aksi sosial donor darah sebagai peringatan Hari Guru Nasional digelar di wilayah Kotabumi, Lampung Utara. Kegiatan tersebut dihadiri dan dibuka secara langsung oleh Ketua PMI Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal.

Kegiatan aksi sosial yang dilaksanakan pada Selasa (12/10/2021) lalu merupakan Program Siger atau Saatnya Ikut Bergerak Untuk Rakyat yang menargetkan 1.000 kantong darah dalam kegiatan yang digelar.

Kegiatan donor darah ini juga turut melibatkan pendidik, tenaga kependidikan, serta para pelajar SMA dan SMK yang telah memenuhi syarat.

Riana Sari Arinal selaku Ketua PMI Provinsi Lampung sangat mengapresiasi kegiatan donor darah yang diinisiasi oleh Dinas Pendidikan Provinsi Lampung bersama PMI Wilayah Lampung Utara.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan donor darah yang diadakan oleh kepada dinas pendidikan dan jajaran serta para pelajar SMA/SMK ini sangat luar biasa sekali,” ujar Riana. 

Dalam aksi sosial yang dilakukan, setidaknya 1.000 bantuan alat tulis serta standing termometer disalurkan oleh Riana dan diperuntukkan bagi siswa siswi sekolah menengah atas negeri di Kotabumi, Lampung Utara.

#rianasariarinal #donordarah #harigurunasional



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x