Kompas TV regional berita daerah

Tim Taekowondo Bali Raih Medali Emas

Kompas.tv - 15 Oktober 2021, 13:58 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

BADUNG, KOMPAS TV - Setibanya di Bali pada Kamis (9/10), atlet Taekwondo Bali yang berlaga di ajang PON XX Papua disambut Pengurus Provinsi Taekwondo Bali dan keluarga para atlet.

Rona bahagia terpancar dari wajah para atlet dan pengurus Taekwondo provinsi Bali. Pasalnya dengan kondisi yang serba terbatas mereka mampu menyumbangkan medali emas pertama yang diberikan untuk bali selama mengikuti event pekan olahraga nasional. Medali emas diraih Ni Kadek Heni Prikasih, setelah mengalahkan lawannya Fisca Afe Relia asal Banten di kelas Kyorugi under 46 kilogram.

Pada PON Papua ini tim Taekwondo Bali berhasil membawa pulang 1 medali emas,  1 medali perak dan 4 medali perunggu. Prestasi yang membanggakan ini disambut antusias Ketua Umum Taekwondo Indonesia wilayah Bali. Pihaknya akan terus meningkatkan latihan dan kesiapan para atlet untuk menyongsong event bergengsi selanjutnya.

Sejarah baru yang dibuat oleh tim taekwondo Bali ini, diharapkan bisa memacu semangat para atlet agar terus meningkatkan prestasi  di ajang PON selanjutnya, dan sekaligus bisa mendapat perhatian dari pemerintah Bali.

 

#taekwondo #bali #ponxx

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x