Kompas TV regional berita daerah

Ribuan Kader PAN Hadiri Workshop Nasional di Bali

Kompas.tv - 15 Oktober 2021, 13:30 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

BADUNG, KOMPAS TV - Workshop Nasional 2021 yang diselenggarakan di kawasan Nusa Dua , Badung, Bali pada 5/10 2021 ini berlangsung selama tiga hari serta dihadiri oleh 1000 kader pan dari seluruh Indonesia. Berbagai materi kepartaian dibahas mulai dari rancang-bangun strategi pemenangan PAN di pemilu 2024, reformasi birokrasi dan sistem integeritas partai politik, sharing session bersama menteri kabinet kerja hingga sharing session bersama kepala daerah.

Sejumlah kepala daerah hadir yakni Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, dan gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, hingga menteri BUMN Erick Thohir.

Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional, Zulkifli Hasan mengatakan, workshop bimbingan teknis bagi anggota parlemen ini diharapkan dapat memberikan ilmu dan kedepannya bisa menghasilkan gagasan-gagasan kebijakan publik  untuk kesejahteraan masyarakat. Workshop ini juga digelar untuk membantu pemulihan ekonomi bali yang hanya mengandalkan sektor pariwisata.

Kegiatan workshop PAN 2021 ini tetap dilaksanakan dengan protokol kesehatan ketat. Kegiatan ini sekaligus dapat mendukung provinsi bali untuk pulih dari pandemi covid-19.

 

 

 

 

#workshopnasional #PAN #politik

 

 

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x