Kompas TV regional berita daerah

DPR RI Apresiasi Polda Sulut Tangani COVID-19

Kompas.tv - 15 Oktober 2021, 08:30 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV- Komisi III DPR RI melaksanakan kunjungan kerjanya di Polda Sulawesi Utara pada Rabu pagi. DPR RI memberikan apresiasi pada Polda Sulawesi Utara karena ikut berkontribusi lebih dalam penanganan COVID-19.

Rombongan komisi III DPR RI yang di pimpin langsung wakil ketua komisi Khairul Pangeran Saleh disambut langsung Kapolda Sulut Irjen Nana Sudjana dan para pejabaat utama.

Kunjungan kerja kali ini adalah dalam masa reses sidang pertama tahun 2021 – 2022 di Mapolda Sulut, yakni dalam rangka pengawasan terhadap mitra kerja.

Wakil ketua Komisi III DPR RI  Khairul Pangeran Saleh mengapresiasi penanganan COVID-19 yang dilakukan Polda Sulawesi Utara bersama instansi lembaga lainnya, dimana tren penurunan angka COVID-19 serta percepatan vaksinasi di Sulut kian membaik.

Tatap muka bersama DPR RI dan Polda Sulut yang digelar tertutup ini juga mengangkat pembahasan terkait peti di kawasan hutan lindung, kasus korupsi mantan Bupati Minahasa Utara, serta sejumlah hal yang menjadi perhatian dari Komisi III DPR RI.

Tatap muka bersama ini juga diikuti oleh setiap Polres yang ada di Sulawesi Utara.

#kompastvmanado #poldasulut komisi3dprri

Aldy Pascoal Kompas tv Manado

Saksikan Siaran Kompastv :                   

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x