Kompas TV entertainment selebriti

Leonardo Dicaprio Diam-diam Gemari BTS, Paling Suka Lagu Blood Sweat & Tears

Kompas.tv - 14 Oktober 2021, 22:12 WIB
leonardo-dicaprio-diam-diam-gemari-bts-paling-suka-lagu-blood-sweat-tears
Aktor Leonardo DiCaprio diam-diam suka dengan BTS. Lagu Blood Sweat & Tears jadi favoritnya. (Sumber: ANTARA/Kompas TV)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Siapa sangka aktor kenamaan Leonardo DiCaprio ternyata diam-diam mengikuti perkembangan idol grup Korea Selatan, BTS.

Bahkan Leonardo DiCaprio juga mengungkapkan lagu kesukaannya. Dia mengaku paling menyukai lagu BTS keluaran 2016 silam yakni "Blood Sweat & Tears".

Kabar ini diutarakan oleh aktris Parasite, Cho Yeo Jung dalam bincang-bincangnya di Saturday Night Live Korea.

Cho Yeo Jung mengisahkan sempat ngobrol dengan bintang film The Revenant sebelum naik ke panggung untuk mengambil penghargaan Best Picture Academy Awards Februari 2020 silam.

Baca Juga: V BTS Dikabarkan Berkencan dengan Putri Konglomerat, Begini Tanggapan HYBE

"Saya tanya, apakah tahu BTS? Leonardo bilang suka lagu 'Blood Sweat & Tears'," ujarnya dilansir dari NME, Kamis (14/10/2021).

Selain membicarakan BTS, Leonardo juga bertanya pada Cho Yeo Jung tentang Youn Yuh Jung yang memenangkan Oscar sebagai Aktris Pendukung Terbaik.

BTS yang kini berada pada puncak kegelimangan tentu dikenal oleh banyak orang. Para artis dan olahragawan terang-terangan terkesima dengan idol grup itu.

Mereka adalah John Cena, Jared Leto, Ariana Grande, dan Son Heung-min.



Sumber : NME

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.