Kompas TV regional berita daerah

Pemkab Terus Dorong Capaian Vaksinasi Di Sorong

Kompas.tv - 14 Oktober 2021, 17:16 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Hingga saat ini kabupaten Sorong masih menempati rangking ke 4 cakupan vaksinasi di Papua Barat. Dari target yang diberikan 84,196 jiwa yang baru vaksinasi dosis pertama 31,2 persen dan dosis dua 20,4 persen,

Melihat data yang ada bupati kabupaten Sorong Johny Kamuru menghimbau kepada seluruh warga dan juga asn agar segera melakukan vaksinasi pada sejumlah fasilitas kesehatan yang ada.

Pemda setempat berencana jika seluruh warga kabupaten Sorong sudah divaksinasi, maka pemerintah akan berlakukan aplikasi peduli lindungi pada sejumlah fasilitas umum.

Hingga saat ini pemerintah kabupaten Sorong seriusi penanganan Covid 19 di wilayah kabupaten Sorong. Sehingga PPKM di kabupaten Sorong bisa segera turun level.

Masyarakat dihimbau juga untuk tidak abai menaati protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, menghindari kerumunan dan rajin mencuci tangan serta wajib vaksinasi.

#SorongPapuaBarat #Covid19 #PPKM                                                                    



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.