Kompas TV regional berita daerah

Layanan Foto Produk Gratis Bagi UMKM

Kompas.tv - 14 Oktober 2021, 16:28 WIB
Penulis : KompasTV Madiun

KEDIRI,KOMPAS.TV - Dimasa pandemi ini, pemerintah Kota Kediri memberikan fasilitas layanan foto produk gratis bagi UMKM. Layanan ini sengaja diberikan, agar penjualan produk umkm meningkat, sehingga perekonomian para pengrajin dapat segera pulih.

Pandemi korona, membuat para pelaku usaha menengah kecil mikro di Kota Kediri mengalami keterpurukan. Adanya pemberlakuan pembatasan sosial, membuat penjualan produk UMKM terus menurun.

Berangkat dari permasalahan itulah, Pemerintah Kota Kediri kemudian berinisiatif membantu para pelaku UMKM. Pemberian pendampingan pemasaran online pun dilakukan, demi meningkatkan penjualan produk.

Tidak hanya itu, pemkot kediri juga memberikan layanan foto produk gratis bagi pelaku umkm. Layanan ini sengaja diberikan, agar produk umkm yang dipasarkan di media sosial, dapat terlihat menarik.

Layanan ini pun, disambut baik oleh para pelaku UMKM. Selama 3 pekan berjalan, sudah ada 50 produk dari berbagai umkm yang dilakukan pemotretan, dan dibantu pemasarannya.

Diharapkan dengan adanya layanan foto produk gratis dan pendampingan pemasaran online tersebut, penjualan produk umkm dapat meningkat. Sehingga perekonomian para pengrajin dapat segera pulih.

#beritakediri
#fotografi
#umkm
#fotoproduk

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x