Kompas TV regional berita daerah

Laka Tol Cipali, Travel Bodong Sundul Truk

Kompas.tv - 14 Oktober 2021, 15:26 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

SUBANG, KOMPAS.TV - Minibus jenis grandmax dengan nomor polisi B-1526-P-Z-Q rusak parah di bagian depan, usai menabrak bagian belakang truk di tol Cipali kilometer 89.900 wilayah Subang arah Jakarta. Kecelakaan terjadi ketika minibus yang dikendarai Dimas, tengah melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta. Setiba di lokasi kejadian, mobil menabrak bagian belakang kendaraan truk yang ada di depannya. Namun pasca kecelakaan truk melanjutkan perjalanannya. 

Dalam kecelakaan ini, satu orang meninggal dunia dan sembilan lainnya alami luka. Adapun penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. 

Sementara menurut salah satu korban selamat, ia melakukan perjalanan sejak pukul 7 malam dengan tujuan Jakarta. Namun diduga sopir mengantuk sehingga tidak dapat mengontrol laju kendaraannya. 

Penumpang minibus yang menjadi korban meninggal dunia bernama Amin 35 tahun, warga Brebes. Kasus kecelakaan kini ditangani unit laka lantas Polres Subang, sedangkan bangkai kendaraan di evakuasi ke pull derek di Kalijati Subang.

 

Untuk lebih tahu berita terup date seputarJawa Barat, bisa klik link di bawah .

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.