Kompas TV regional berita daerah

Pelaku Tawuran Warga Ditangkap

Kompas.tv - 14 Oktober 2021, 15:16 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Pasca bentrokan yang terjadi di jalan Kandea Selasa (12/10/2021) kemarin aparat kepolisian melakukan penggerebekan di sejumlah rumah warga Rabu(13/10/2021) dini hari.

Polisi menangkap 16 orang terduga pelaku tawuran bersama barang bukti berupa puluhan anak panah serta senjata tajam.

Aparat kepolisian gabungan Polda Sulawesi Selatan melakukan penyisiran dan mendatangi setiap rumah warga yang disinyalir sering kali terlibat tawuran di jalan Kandea, kota Makassar.

Dalam penyisiran ke rumah warga polisi menemukan puluhan anak panah dan senjata tajam yang disembunyikan disejumlah tempat tertentu. Sedikitnya enam belas orang warga ditangkap lantaran diduga kerap kali melakukan aksi tawuran kelompok menggunakan anak panah senjata tajam hingga bom molotov.

Salah seorang ibu yang tak terima anakanya ditangkap sempat melakukian protes pada aparat yang bertugas. Operasi gabungan akan rutin dilakukan untuk memberantas tawuran warga yang kerap kali meresahkan warga.

Para terduga pelaku digelandang ke Mapolrestabes Makassar untuk dilakukan pendataan dan tes urine. Ini  lantaran dilokasi petugas kepolisian menemukan sejumlah alat bekas isap sabu.

#tawuran
#penangkapan
#makassar



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.