Kompas TV regional berita daerah

Polda Bali Gelar Pasukan Pengamanan Jelang Konferensi Internasional 2022

Kompas.tv - 14 Oktober 2021, 12:05 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

DENPASAR, KOMPAS TV -  Kesiapan Polda Bali diperlihatkan dalam gelar pasukan sarana dan prasarana, di lapangan Iptu Soetarjo markas komando satuan brimob Polda Bali. Hal ini dilakukan menjelang tiga kegiatan konferensi internasional yang akan digelar di Bali pada tahun 2022 mendatang. Ketiga konferensi yang menjadi perhatian keamanan ditengah pandemi covid-19 tersebut masing - masing adalah Conference of The Parties - C.O.P. - 4, Global Platgorm for Disaster Risk Reduction dan Presidensial Annual Meeting G-20.

Kabarhakam Polri/ Komjen Pol Arief Sulistiyanto menyatakan, pengamanan akan disesuaikan dengan kondisi dan perkembangan pandemi covid-19 dan seluruh personil yang akan melakukan pengamanam yang bisa menjamin keselamatan dan kesehatan seluruh peserta delegasi dari bahaya covid 19.

361 personel Polda Bali mengikuti apel kesiapan pengamanan. Dalam kesempatan tersebut Komjen Pol Arief Sulistiyanto juga melakukan pengecekan sarana dan prasarana pengamanan milik Polda Bali. Pihaknya meminta kepada Polda Bali agar segera melakukan pergantian sarana dan prasarana jika ditemukan ada peralatan yang tidak berfungsi dengan baik.

 


#poldabali #kttg20 #gelarpasukan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x