Kompas TV regional peristiwa

Didemo Soal Dugaan Penyelewengan Bansos, Risma Tantang Mahasiswa Beberkan Data!

Kompas.tv - 14 Oktober 2021, 07:45 WIB
Penulis : Dea Davina

LOMBOK TIMUR, KOMPAS.TV - Menteri Sosial Tri Rismaharani berdebat dengan pengunjuk rasa saat kunjungan kerja ke Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat.

Kedatangan Risma langsung disambut unjuk rasa puluhan mahasiswa Universitas Gunung Rinjani dan kelompok LSM yang memantau bantuan program pangan non-tunai.

Pengunjuk rasa mempertanyakan keterlibatan oknum Kepala Desa di Lombok Timur yang menjadi supplier, pemasok, komoditas bantuan.

Sejumlah aparat Pol PP mencoba menghalau pengunjuk rasa yang mencoba menghampiri Tri Rismaharini.  

Mensos Tri Rismaharini justru menghampiri mahasiswa, dan berdebat dengan pengunjuk rasa.

Risma meminta data yang mereka miliki dan disanggupi oleh mahasiswa.

Meski demikian, Mensos mengaku tidak mengetahui apa yang terjadi terkait oknum Kades yang menjadi supplier bantuan tersebut.

Seusai berdebat dengan para pengunjuk rasa, Menteri Sosial Tri Rismaharini menemui tenaga kesejahteraan sosial kecamatan atau TKSK, Lombok Timur.

Risma mengingatkan, seluruh tim TKSK untuk bekerja sesuai amanah yang diberikan negara dan rakyat, jika tak ingin masuk neraka jahannam.



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.