Kompas TV regional berita daerah

Jurnalis Bersama Peternak Bagi Telur Ayam

Kompas.tv - 13 Oktober 2021, 21:29 WIB
Penulis : KompasTV Madiun

MAGETAN, KOMPAS.TV - Sejumlah Jurnalis Magetan membagikan ratusan paket telur ayam kepada warga. Untuk menghindari kerumunan, mereka membagikan kupon pengambilan telur, dengan waktu yang berbeda. Pembagian telur ini sebagai wujud kepedulian jurnalis terhadap warga terdampak pandemi, sekaligus kepada peternak ayam peterlur yang terdampak merosotnya harga telur.
Puluhan jurnalis di Kabupaten Magetan yang terbagung dalam Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia, IJTI Korda Mataraman, dan Jurnalis Magetan Raya, membagikan telur gratis kepada warga.

Bakti sosial kerjasama antara jurnalis dengan peternak ayam petelur Magetan selatan ini, dipusatkan di parkir timur alun-alun magetan, pada Senin (11/10/2021) siang.

Ada sebanyak 250 paket telur ayam ras, dengan total 2,5 kwintal,  yang dibagikan kepada warga yang membutuhkan. seperti pedagang kaki lima, tukang parkir, petugas kebersihan dan lainnya.

Untuk menghindari kerumunan, para jurnalis dari media televisi, cetak, dan online ini, membagi kupon dengan waktu yang berbeda-beda. Sehingga para penerima datang tidak bersamaan, dan tidak berkerumun.

Selain bakti sosial, acara bagi-bagi telur juga sebagai edukasi, agar setiap acara apapun, tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Pembagian telur ini sebagai wujud kepedulian jurnalis terhadap warga terdampak pandemi, sekaligus kepada peternak ayam peterlur yang terdampak merosotnya harga telur.

Selain membagikan telur dengan sistem kupon, para jurnalis juga membagikan telur ayam ke para jasa gendong pasar sayur Magetan.

#beritamagetan

#peternakan

#telurayam

#ijti



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x