Kompas TV regional berita daerah

Pertumbuhan Ekonomi Perhotelan dan Restoran Saat Level PPKM Turun

Kompas.tv - 13 Oktober 2021, 21:02 WIB
Penulis : KompasTV Palu

PALU, KOMPAS.TV - Dalam beberapa pekan terakhir, Kota Palu mengalami penurunan level pembatasan kegiatan masyarakat, hal itu membuat adanya pertumbuhan ekonomi di sektor perhotelan dan restoran menjadi meningkat.

Data dari satuan tugas covid 19 Provinsi Sulawesi Tengah mencatat, Kota Palu pada 12 oktober 2021, masih merawat 24 pasien terpapar virus korona, angka itu terus turun sejak beberapa pekan lalu. Level pembatasan kegiatan masyarakat dari level empat pun telah turun.

Menurut Ketua Badan Pimpinan Daerah Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia Sulawesi Tengah Fery Taula. Turunnya level PPKM menjadi angin segar bagi hotel dan restoran di Kota Palu. Pertumbuhan ekonomi di sektor perhotelan dan restoran diyakini meningkat.

Meski ada penurunan level PPKM, Fery Taula mengimbau protokol kesehatan tetap dilaksanakan, baik itu pelayanan di perhotelan dan restoran atau pun di sektor lain.

#PertumbuhanEkonomi #PPKM #Covid19



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.