Kompas TV advertorial

Pos Bloc Jakarta, Ruang Kreatif Anak Muda Inovasi PT Pos Indonesia

Rabu, 13 Oktober 2021 | 17:58 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV – Satu lagi ruang kreatif anak muda hadir di Jakarta. Setelah ramai dengan M Bloc Space, Pos Bloc Jakarta yang berlokasi di Gedung Filateli, di kawasan Pasar Baru, Jakarta Pusat pun telah diresmikan.

Mengambil konsep tempo dulu, Pos Bloc Jakarta menawarkan berbagai fasilitas menarik untuk dikunjungi.

Menteri BUMN, Eric Thohir mengapresiasi gebrakan PT Pos Indonesia yang terus bertransformasi di tengah disrupsi dengan tetap mempertahankan nilai sejarah yang dimiliki.

"PT Pos harus lebih digital dan kreatif agar aset-asetnya bisa lebih bermanfaat buat bangsa. Memasuki era digital dan milenial, saya mendorong PT Pos bertransformasi untuk generasi muda dan perubahan di Indonesia,” kata Eric Thohir.

“Saya tekankan juga untuk meningkatkan value karena terlalu banyak peninggalan sejarah bangsa ini hilang dimakan zaman,” lanjutnya.

Pos Bloc memanfaatkan aset bekas gedung seluas 7.000 meter persegi untuk diubah menjadi ruang kreatif bagi Generasi Milenial.

Pengembangan Pos Bloc Jakarta akan dilakukan bertahap. Tahap pertama yang telah diresmikan ini seluas 2.400 meter persegi.

Tahap kedua dilakukan pada awal 2022 dengan luas tambahan sekitar 4.800 meter persegi.

“Kita punya ratusan gedung yang usianya di atas 100 tahun dan anak muda sekarang senang sejarah. Gaya hidup nongkrong di tempat yang ada ceritanya membuat Pos Bloc menarik bagi mereka,” jelas Dirut PT Pos Indonesia, Faizal Djoemadi.

Impact-nya mereka akan menggunakan jasa kurir dan financial service. Tidak hanya property value-nya naik, anak muda juga mengenal produk-produk Pos,” imbuhnya.

Pos Bloc merupakan proyek cipta ruang hasil kolaborasi anak perusahaan PT Pos Indonesia, yaitu PT Pos Properti Indonesia dengan pihak swasta, PT Ruang Kreatif.

Masyarakat dapat berkunjung pukul 10.00–21.00 pada hari kerja dan 07.00–21.00 malam pada akhir pekan.

“Semoga Pos Bloc dapat menjadi game changer untuk menghidupkan kembali dinamika kreatif di kawasan Pasar Baru dan lingkungan sekitar,” tutup Faizal.

Penulis : Elva Rini

Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
11:27
LINTASAN BALAP MOBIL TERTUA DI JERMAN, SIRKUIT F1 NURBURGRING, JADI PUSAT LOGISTIK BANTUAN BANJIR   MANTAN ANGGOTA DPRD KERINCI, JAMBI, YUSUF SAGORO, DITANGKAP SETELAH 13 TAHUN JADI BURONAN KASUS KORUPSI   SEBANYAK 23,8 TON IKAN NILA DI KERAMBA JARING APUNG DANAU BATUR, BANGLI, BALI, MATI AKIBAT KERACUNAN BELERANG   TAMAN NASIONAL ALAS PURWO DI BANYUWANGI, JATIM, PERPANJANG MASA PENUTUPANNYA HINGGA 25 JULI 2021   PENUTUPAN 8 RUAS JALAN UTAMA DI SOLO DIPERPANJANG HINGGA 25 JULI 2021 SEIRING PENERAPAN PPKM   PEMKAB PURBALINGGA UBAH RSUD GOETENG TAROENADIBRATA JADI RS KHUSUS COVID-19, DAYA TAMPUNG MENCAPAI 232 PASIEN   MENKO MARVES LUHUT BINSAR PANDJAITAN OPTIMISTIS KEKEBALAN KELOMPOK BISA TERCAPAI PADA AKHIR TAHUN INI   PEMKOT BEKASI TUNGGAK INSENTIF TENAGA KESEHATAN DI DINKES YANG TANGANI COVID-19 PERIODE JANUARI-MEI 2021   SEBANYAK 22 KG ORGAN HEWAN KURBAN TAK LAYAK KONSUMSI DI JAKARTA PUSAT DIMUSNAHKAN PETUGAS   KREMATORIUM UNTUK JENAZAH COVID-19 DI TPU TEGAL ALUR, JAKBAR, DITARGETKAN BISA DIGUNAKAN PADA JUMAT, 23 JULI 2021   SEKJEN DPR INDRA ISKANDAR SEBUT 511 ORANG DI DPR POSITIF TERINFEKSI COVID-19, 346 DI ANTARNYA TELAH NEGATIF   RANGKAP JABATAN SEBAGAI KOMISARIS DI SALAH SATU PERUSAHAAN BUMN, REKTOR UI ARI KUNCORO PUNYA HARTA KEKAYAAN RP 52,4 M   TEMUKAN MALAADMINISTRASI PROSES TWK, OMBUDSMAN RI: KPK HARUS KOREKSI PROSES ALIH STATUS PEGAWAI KPK   KAPOLRI JENDERAL LISTYO SIGIT PRABOWO MINTA JAJARANNYA BANTU PERCEPAT PENYALURAN BANSOS SELAMA PANDEMI COVID-19