Kompas TV regional berita daerah

Menteri Erick: Akan Contoh Urban Farming Buruan Sae

Kompas.tv - 13 Oktober 2021, 17:28 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG, KOMPAS TV –

Menteri BUMN Erick Thohir kunjungi Buruan Sae Masjid As Shidiq Kota Bandung, menurut Erick Thohir konsep ketahanan pangan memanfaatkan halaman menjadi lahan produktif ini bisa menjadi percontohan.

Buruan Sae Masjid As Shidiq Kota Bandung mendapat kunjungan Menteri BUMN Erick Thohir Di Kebun Buruan Sae Masjid As Shidiq, Erick Thohir menyaksikan langsung tanaman Cabai, Selada, Selederi, Terong  dan sejumlah tanaman lainnya yang tumbuh subur, selain itu erick thohir juga mengapresiasi pemanfaatan teknologi untuk penyiraman  yang bisa dikendalikan menggunakan telepon pintar.

Selain di halaman masjid Menteri BUMN, Erick Thohir juga dibuat kagum  karena rooftop masjidpun dimanfaatkan sebagai tempat bercocok tanam  bahkan  Erick Thohir sempat memetik Sayuran Pokcoy.

Sementara itu  Menteri BUMN Erick Thohir juga mengatakan  buruan sae ini bisa menjadi percontohan  dan rencananya akan diterapkan di masjid-masjid BUMN.

Menteri Erick Thohir sengaja berkunjung ke Buruan Sae Masjid As Shidiq ini  karena buruan sae ini mendapatkan dukungan dana CSR dari Perusahaan BUMN PLN.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG :https:www.instagram.comkompastvjabar

Youtube :https:www.youtube.comckompastvjaw...

Twitter :https:www.twitter.comkompastv_jabar

Facebook :https:www.Facebook.comkompastvjabar



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.