Kompas TV regional berita daerah

Bank Wajibkan Aplikasi Peduli Lindungi

Kompas.tv - 13 Oktober 2021, 13:55 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

DENPASAR, KOMPAS TV - Lembaga perbankan di Bali mendukung penuh penggunaan aplikasi Peduli Lindungi, bagi para karyawan hingga nasabahnya. Hal itu guna memberikan kenyamanan bagi nasabah saat bertransaksi secara langsung. 

Seperti yang terlihat di Bank Pembangunan Daerah Bali. 15 barcode telah di pasang mulai dari kantor pusat hingga kantor cabangnya. Para nasabah diwajibkan mengecek aplikasi Peduli Lindungi pada Hp masing-masing terlebih dahulu sebelum memasuki bank yang dimaksud. Nasabah bank pun menyambut positif diberlakukannya aturan penerapan aplikasi Peduli Lindungi  oleh  pihak perbankan ini.

Selain penerapan aplikasi Peduli Lindungi, itu untuk memecah kerumunan saat bertaranskasi, pihak perbankan juga mengoptimalkan aplikasi transaksi digital yang dimiliki. Ini tentu saja untuk mendukung segera pulihnya perekonomian dan pariwisata di Bali.

Untuk berpartisipasi aktif dalam pencegahan serta pengendalian pandemi covid 19 di Bali, seluruh karyawan perbankan juga diwajibkan untuk vaksinasi dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

 

 

#pedulilindungi #perbankan #covid19



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x