Kompas TV regional berita daerah

Program Inspiratif Dari Lembaga Penyiaran

Kompas.tv - 13 Oktober 2021, 12:34 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

DENPASAR, KOMPAS TV - Untuk meberikan semangat bagi masyarakat di tengah pandemi, KPI Daerah Bali mendorong lembaga penyiaran agar memberikan program siaran yang mendidiki dan bersih, sehingga program tersebut dapat menjadi inspiratif bagi masyarakat.

Komisi penyiaran Indonesia daerah Bali kembali melantik kepengurusan baru pada 24 September 2021. Agus Astapa dipercaya untuk memimpin selama 3 tahun kedepan, lembaga yang mengawasi lembaga penyiaran di Propinsi Bali.

Berbagai visi diemban komisioner KPID Bali periode 2021-2024, dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa melalui dunia penyiaran.

Pada visinya membangun kembali bangsa di tengah pandemi, KPID Bali mengajak seluruh lembaga penyiaran agar memberikan informasi yang mendidik dan inspiratif dalam berbagai program yang ditayangkan media elektronik, baik Televisi maupun Radio.

Selain itu KPID Bali juga mengingatkan agar lembaga penyiaran yang memiliki ijin siar di Bali, memperbanyak konten-konten lokal.

Utamanya yang bernuansa kebudayaan. Hal ini tentu agar nantinya masyarakat yang menyaksikan siaran pada media elektronik, dapat mencintai kembali kearifan budaya yang dimiliki bangsa indonesia.

hal ini terungkap saat sosialisasi kepengurusan KPID Bali periode 2021-2024, yang mengundang media elektronik di ruang rapat KPID Bali, jalan Cok Agung Tresna, Renon, Denpasar.

 

 

 

#KPIDBali #LembagaPenyiaran #PropinsiBali

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x