Kompas TV regional berita daerah

Jalin Kerjasama, GenBI Sulsel Berkunjung ke Kompas TV Makassar

Kompas.tv - 13 Oktober 2021, 14:03 WIB
jalin-kerjasama-genbi-sulsel-berkunjung-ke-kompas-tv-makassar
Foto besama antara GenBI (Generasi Baru Indonesia) dengan Kompas TV Makassar
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Generasi Baru Indonesia (GenBI) Wilayah Sulawesi Selatan menggelar GenBI Visit Media (Gevista) dengan tema " GenBI Kejar Tayang, Kompas TV Media Visit". Gevista atau kunjungan media ini dilaksanakan pada Senin (11/10/2021) di Kantor Kompas TV Makassar.

Kunjungan Media ini merupakan salah satu program kerja dari deputi public relation GenBI Sulawesi Selatan. Salah satu tujuan kunjungan ini, untuk menambah wawasan pengurus GenBI seputar dunia jurnalistik dan pertelevisian.

Adapun yang hadir dalam Gevista ini ialah Baso Patisangguru selaku ketua GenBI Wilayah Sulawesi Selatan dan 4 orang anggotanya perwakilan dari Deputi Public Relation, Multimedia Management, dan juga ketua panitia yakni M. Syahrul Yasin. 

Dalam perbicangannya bersama Saffri Sitepu selaku Kepala Biro Kompas TV Makassar,GenBI menegaskan Kunjungan visit media ini juga memiliki  tujuan utama agar terjalin kerjasama antara Kompas TV biro Makassar dan GenBI dalam sosialisasi kegiatan yang berorientasi sosial .

"Saya sangat berharap nanti kedepannya Kompas TV Makassar bisa bekerjasama dengan kami terutama untuk mempublikasikan kegiatan-kegiatan besar kami. Ada beberapa kegiatan atau program kerja unggulan kami yang nantinya sangat berharap kehadiran Kompas TV untuk meliput atau merilis berita kegiatannya kami", ujar ketua GenBI Wilayah Sulawesi Selatan.

Pada kunjungan media ini juga turut dihadiri Eksekutif Produser Kompas TV Biro Makassar ,Maya Oktharia yang  memperkenalkan pada pengurus GenBI program-program yang ada di Kompas TV Makassar. Tak ketinggalan transformasi Kompas TV yang saat ini juga fokus pada ruang digital. Salah satunya, Kompas TV yang bisa dinikmati secara live streaming 24 jam.

Dalam kesempatan ini ,GenBI juga berkesempatan melihat secara langsung ruang redaksi dan studio Kompas TV.

Diakhir kunjungan,Ketua GenBI juga menyerahkan plakat pada kepala Biro Kompas TV Makassar sebagai cenderamata.

#genBI
#kompastvmakassar
#kunjunganmedia



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x