Kompas TV regional berita daerah

Dua Remaja Babak Belur Dihajar Warga

Kompas.tv - 12 Oktober 2021, 20:38 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Agung dan Herman, warga Kradenan, Pekalongan ini merintih kesakitan saat tiba di Mapolsek Selatan, pada jumat dini hari. Keduanya harus mendapat perawatan medis, akibat sejumlah luka pukulan di sekujur tubuhnya, usai dihajar massa. 

 

Kejadian ini bermula saat 2 orang warga Wonokerto, Kabupaten Pekalongan, bernama Ryan dan Hamzah selaku pengurus kapal, hendak menagih uang pesangon yang dipakai oleh salah satu pelaku, yakni Herman. Merasa terpojok, Herman langsung memukul salah satu pengurus. Akibat pukulan tersebut, kedua pengurus kapal lari bersembunyi ke rumah warga. 

 

Herman yang saat itu bersama temannya bernama Agung, langsung mengejar para pengurus kapal itu dengan membawa senjata tajam berupa pisau, yang dipinjam dari warung. 

 

Warga yang mengira tengah terjadi penodongan, langsung menghakimi keduanya. Beruntung, polisi yang tengah melakukan patroli, berhasil mengamankan keduanya dari amukan massa. 

 

Usai mendapatkan perawatan medis, kedua tersangka yang masih dalam pengaruh alkohol ini masih diamankan di Mapolsek Pekalongan Selatan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x