Kompas TV regional berita daerah

Datangi PSSI, Suporter Persipon Minta Maaf atas Keributan yang Sempat Terjadi

Kompas.tv - 12 Oktober 2021, 19:05 WIB
Penulis : KompasTV Pontianak

PONTIANAK, KOMPAS.TV - Kedatangan belasan suporter Persipon ini, disambut pengurus PSSI Kota Pontianak, dan Ketua Pelaksana Liga 3 Grup B Kota Pontianak.

Dalam pertemuan ini, para suporter menyampaikan secara langsung permohonan maaf, perihal keributan yang sempat terjadi, saat mereka mencoba masuk stadion, untuk menonton Laga Perdana Grup B Liga 3 Zona Kalbar, Sabtu lalu (09/10/21).

Mereka juga menyesalkan, akibat kejadian itu, pertandingan yang sedianya dilangsungkan di stadion Keboen Sajoek Pontianak, dipindahkan ke Lapangan Kodam XII Tanjungpura.

Pengurus PSSI Kota Pontianak, serta panitia pelaksana, menyambut baik permohonan maaf yang disampaikan oleh para suporter. PSSI menilai, iktikad tersebut merupakan bentuk tanggung jawab, dan kedewasaan suporter di Pontianak.

Sementara untuk permintaan yang disampaikan suporter, pengurus PSSI kota akan berkoordinasi dengan PSSI provinsi, dan kepolisian, selaku pemberi izin.

Para suporter diajak agar tertib, dan dapat mematuhi peraturan yang sudah ditetapkan oleh pelaksana pertandingan. mereka juga mengajak masyarakat, untuk ikut menyukseskan Liga 3 di Kalimantan Barat.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x