Kompas TV entertainment selebriti

Paula Verhoeven Buka Suara terkait Tindakan Baim Wong Usir Bapak Penjual Juz Amma

Kompas.tv - 12 Oktober 2021, 18:45 WIB
paula-verhoeven-buka-suara-terkait-tindakan-baim-wong-usir-bapak-penjual-juz-amma
Kolase Baim Wong saat memarahi Kakek Suhud yang viral di media sosial. (Sumber: Tribunnews)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Istri Baim Wong, Paula Verhoeven buka suara terkait tindakan suaminya yang membuat heboh baru-baru ini.

Paula mengatakan setiap orang berhak berpendapat juga menghakimi setiap tindakan yang orang lakukan.

"Orang berhak berpendapat. Orang berhak men-judge, tp yg tau diri kita itu kita sendiri. Ga perlu jg justification dr orang lain," tulis Paula dalam unggahannya dikutip Kompas TV, Selasa (12/10/2021).

Sebelumnya diberitakan tindakan Baim Wong yang memarahi seorang kakek menuai sejumlah kritik netizen hingga membuat trending topic. 

Baca Juga: Marahi Kakek Penjual Juz Amma, Baim Wong Terancam Diadukan ke Komnas HAM

Kepada orang yang menurutnya hanya fokus pada kehidupan orang lain, Paula memberi pesan agar orang-orang tersebut lebih banyak belajar memahami seseorang.

"Yang terkadang kita lupa itu untuk belajar jadi pemaaf, berhenti menjadi pembenci, berhenti menyalahkan orang, dan belajar memperbaiki diri," tulis Paula.

"Kita terlalu fokus sama kehidupan orang lain" lanjutnya.

Paula dengan unggahan yang menunjukkan foto Baim Wong juga berharap agar mereka bisa menjadi pribadi yang lebih baik ke depannya.

"Apapun masalah yg kita hadapin skg, semoga bs menjadikan kita pribadi yang lebih baik lg. Amin. We can't control other people. But we can control our reactions to them," tambahnya.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x