Kompas TV olahraga kompas sport

Marcus Rashford Selangkah Lagi Kembali ke Skuad Manchester United

Kompas.tv - 12 Oktober 2021, 18:19 WIB
marcus-rashford-selangkah-lagi-kembali-ke-skuad-manchester-united
Marcus Rashford mengisyaratkan bakal segera kembali ke skuad Manchester United setelah mulai rutin ikut latihan di Carrington. (Sumber: Twitter @MarcusRashford)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Edy A. Putra

MANCHESTER, KOMPAS.TV - Marcus Rashford selangkah lagi bisa kembali bermain untuk Manchester United musim ini.

Rashford harus melewatkan awal musim bersama Man United setelah ia harus menjalani penyembuhan usai melakukan operasi di bahunya pada Agustus lalu.

Alhasil pemain bernomor punggung 10 tersebut harus menepi setidaknya dua bulan sebelum bisa kembali ke skuad Setan Merah.

Dua bulan berlalu, Rashford kini mulai terlihat rutin mengikuti sesi latihan di Manchester United.

Saat mayoritas rekan-rekannya menjalani tugas negara bersama timnas masing-masing, Rashford fokus untuk meningkatkan fisiknya dengan berlatih di markas Manchester United.

Rashford pun mengisyaratkan bahwa ia selangkah lagi bakal membuat comeback bersama Manchester United.

"Pemulihan saya, saya tidak akan mengatakan akan segera berakhir karena jelas saya harus terus menjaganya. Tetapi saya berada di tempat yang jauh lebih baik secara fisik dan mental," kata Rashford kepada BBC Breakfast beberapa waktu lalu dikutip dari The Sun.

“Tahun lalu adalah musim yang sangat panjang bagi saya. Saya mendapat cedera ini pada akhir September dan secara bertahap menjadi sedikit lebih buruk. Tetapi sekarang saya sepenuhnya bebas dari itu. Saya merasa jauh lebih baik secara fisik dan mental," tutur pemain jebolan akademi Manchester United itu.

Baca Juga: Jalani Operasi Bahu, Marcus Rashford akan Absen hingga Bulan Oktober



Sumber : Kompas TV/The Sun

BERITA LAINNYA



Close Ads x