Kompas TV regional update corona

Kompas Gramedia dan Kodam Brawijaya Gelar Vaksinasi Covid-19 Dosis Dua

Kompas.tv - 12 Oktober 2021, 20:21 WIB
Penulis : Luthfan

KOMPAS.TV - Forum komunikasi daerah Kompas Gramedia Jawa Timur dan Kodam Lima Brawijaya menggelar vaksinasi dosis kedua untuk warga Surabaya dan keluarga besar Kompas Gramedia. Ada 700 dosis suntikan kedua vaksin yang disediakan.

Vaksinasi dosis kedua AstraZeneca berlangsung di Gedung Dyandra Convention Center. Yang mendapat dosis kedua adalah warga Surabaya dan keluarga besar Kompas Gramedia.

Pada Juli 2021, vaksinasi dosis pertama telah digelar di kantor Kelurahan Dukuh Kupang dan Dyandra Convention Center. Vaksin dosis pertama menyasar 900 orang.

Baca Juga: Kompas Gramedia dan Kalbe Farma Gelar Vaksinasi Covid-19

Selain di Surabaya, Kompas Gramedia juga menggelar vaksinasi dosis kedua di Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat dengan menggandeng Kalbe. 

Vaksinasi digelar di Gedung Budaya Sabilulungan. Ada 2.000 dosis vaksin yang disediakan panitia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV.

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: www.kompas.tv



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x