Kompas TV regional berita daerah

Posko Covid-19 TNI AL Lantamal IX Hadir Untuk Masyarakat Ambon

Kompas.tv - 12 Oktober 2021, 14:55 WIB
Penulis : KompasTV Ambon

AMBON,KOMPAS.TV-Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IX Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina, instruksikan nakes dibawah jajarannya untuk tidak menyerah Perangi pandemi Covid-19 dengan Program Serbuan Vaksin Masyarakat Maritim di wilayah kerjanya. Posko Covid-19 Rumkital dr. FX. Suhardjo Lantamal IX Ambon Hadir untuk melayani Vaksin pertama dan Vaksinasi tahap 2 bagi Masyarakat sekitar.

Serbuan Vaksin Masyarakat Maritim bertujuan Agar terbentuk Herd immunity dan Masyarakat bisa hidup secara normal dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kegiatan ini selaras Perintah Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono untuk mensukseskan program pemerintah untuk berjuang dalam percepatan Covid-19.

Serbuan Vaksin Masyarakat Maritim Lantamal IX Ambon di Posko Covid-19 melibatkan 12 Tenaga medis  Petugas Vaksinator dari Rumkital dr. FX Suhardjo dengan target 200 Orang.

Adapun sasaran vaksinasi yaitu seluruh masyarakat umum yang belum menerima vaksin Covid-19 di daerah kota maupun pesisir bisa mendapatkan Dosis Vaksin secara merata. Untuk bisa mendapat vaksinasi, masyarakat cukup membawa KTP.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x