Kompas TV entertainment film

Sutradara Hospital Playlist : Masih Banyak Cerita yang Tersisa untuk Musim Ketiga

Kompas.tv - 12 Oktober 2021, 14:14 WIB
sutradara-hospital-playlist-masih-banyak-cerita-yang-tersisa-untuk-musim-ketiga
Drama Korea Hospital Playlist 2 dan kemungkinan kelanjutan untuk Hospital Playlist 3.  (Sumber: Naver)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV – Sutradara serial Korea berjudul Hospital Playlist, Shin Won Ho, mengungkapkan bahwa masih banyak cerita yang tersisa yang bisa digarap untuk Hospital Playlist musim ketiga.

Shin Won Ho mengatakan bahwa serial drama yang dibintangi oleh Jeon Mi Do, Jo Jung Suk, dan Kim Dae Myung ini tidak memiliki akhir cerita karena mengisahkan kehidupan sehari 99ers, geng persahabatan di drama tersebut.

“Masih banyak cerita yang tersisa untuk diceritakan tentang pasien dan wali mereka, karena rencana awal adalah menceritakan kisah kehidupan sehari-hari para dokter ini, masih banyak cerita yag tersisa,” kata Shin Won Ho, mengutip Kdramastars, Selasa (12/10/2021).

Baca Juga: Episode Terakhir "Hospital Playlist 2" Pecahkan Rekor Rating, Penonton Tak Rela Berpisah

“Tidak ada akhir untuk kehidupan sehari-hari 99ers,” ujar dia.

Sayangnya, dirinya belum memiliki rencana resmi mengenai Hospital Playlist 3 dan bercerita soal kelelahan yang dia rasakan saat menggarap Hospital Playlist 2.

“Karena saya telah mengumpulkan banyak kekhawatiran dan kelelahan dari memproduksi drama pertama saya dengan lebih dari musim, saya tidak berpikir itu akan mudah untuk membuat keputusan apakah kita akan melanjutkan cerita ini,” katanya.

Sebelumnya, Shin Won Ho juga mengungkapkan bahwa para aktor dan aktris Hospital Playlist belum terikat untuk menggarap musim ketiga sehingga dibebaskan untuk menerima proyek lain.

Dengan kata lain, Hospital Playlist 3 mungkin tidak akan diproduksi dalam waktu dekat, jika memang ada rencana untuk melanjutkan ceritanya.

Baca Juga: Tak Lanjut ke Musim 3, Hospital Playlist Bakal Berakhir Hari Ini

Untuk diketahui, serial Hospital Playlist memang sempat menjadi hit dan mendominasi peringkat minggu sebagai drama paling menarik selama beberapa minggu berturut-turut hingga episode terakhirnya.

Pada episode 14 di musim keduanya saja, drama ini mendapatkan peringkat pemirsa tertinggi setelah mengumpulkan peringkat nasional rata-rata yang mencapai 14,1 persen.



Sumber : Kompas TV/Kdramastars

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.