Kompas TV regional berita daerah

Pelatih AHHA PS Pati Mengundurkan Diri

Kompas.tv - 12 Oktober 2021, 12:33 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SOLO, KOMPAS.TV - AHHA PS Pati alias PSG Pati, bersiap jelang laga ketiga di Grup C Liga Dua. Setelah menderita 2 kekalahan, sang pelatih mengundurkan diri. Sementara lawannya, Persijap Jepara, tengah percaya diri.

AHHA PS Pati berlatih keras jelang laga ketiga melawan Persijap Jepara di Solo, Jawa Tengah. Setelah mengalami dua kekalahan dan duduk sebagai juru kunci di dasar klasemen Grup C, sang pelatih Ibnu Grahan mengundurkan diri bersama sejumlah staf. Yayat Ruhiyat ditunjuk sebagai caretaker pelatih untuk sementara. Yang jelas saat ini AHHA PS Pati kembali semangat, dan optimis bisa meraih poin penuh di laga ketiga Grup C Liga Dua.

"Memang cukup berpengaruh, tapi semua itu sudah dilupakan pemain. Kita biasa dalam pertandingan, kita menata pertandingan berikutnya, pertandingan ketiga. Dan saya melihat dalam latihan anak-anak sudah mulai bersemangat dan mulai ada antusias," ujar Yayat Hidayat.

Sementara itu, Persijap Jepara, berambisi menang untuk mengakhiri rentetan hasil imbang. Laskar Kalinyamat juga tak terpengaruh, sanksi kepada pelatih Jaya Hartono. Mereka optimis menang dan memperbaiki posisi di klasemen.

"Anak-anak harus fokus pada apa yang sudah disampaikan, apa yang disepakati bahwa bagaimana saat menyerang, bagaimana saat bertahan," kata Suganda, asisten pelatih Persijap Jepara.

Kedua tim tentu tak ingin meraih hasil, seperti pada pertandingan sebelumnya. Mereka pasti ngotot demi memperbaiki posisi mereka di klasemen Grup C.

#solo #ahhapspati #persijapjepara



Sumber : Kompas TV Jateng

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.