Kompas TV regional berita daerah

Ketum Golkar Airlangga Temui Ganjar

Kompas.tv - 12 Oktober 2021, 12:04 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, yang juga sebagai Menteri Koordinator Bidang Perekonomian mengaku bertemu dengan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, dan membicarakan hal khusus yang disebut bukan untuk konsumsi publik.

Airlangga Hartarto yang bertemu dengan ratusan pengurus dan anggota partai di Yogyakarta pada Jumat (8/10/2021) malam, dan mengakui juga bertemu dengan Gubernur Jawa Tengah yang juga kader PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo, tetap menolak membeberkan terkait pembicaraan khusus yang ia bicarakan bersama Ganjar.

"Kemarin sore kita sama Pak Wapres sama Pak Ganjar, perbincangannya sangat khusus terus menerus, tapi tidak buat publik," kata Airlangga Hartarto. 

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Daerah Istimewa Yogyakarta, Gandung Pardiman, menyatakan seluruh pengurus dan anggota Partai Golkar solid mengusung Airlangga Hartarto sebagai calon presiden 2024. Terkait pasangannya, Gandung menyebut Airlangga Hartarto telah menjalin komunikasi dengan sejumlah pihak, termasuk dengan Ganjar Pranowo.

#yogyakarta #ganjarpranowo #airlanggahartarto



Sumber : Kompas TV Jateng

BERITA LAINNYA



Close Ads x