Kompas TV regional berita daerah

Tim Kementrian PPPA Gelar Asesmen Di Dinsos Lutim

Kompas.tv - 12 Oktober 2021, 16:36 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

LUWU TIMUR, KOMPAS.TV - Selain kepolisian yang turun tangan kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) juga ikut menerjunkan tim untuk melakukan penyelidikan kasus dugaan pemerkosaan anak di kabupaten Luwu Timur.

Tim Pencari Fakta (TPF) dari kementerian pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak mendatangi dinas sosial kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan untuk melakukan asesmen.

Asesmen tersebut berlangsung tertutup pada Minggu (10/10/2021). Asesmen berlangsung sekitar pukul 11.00 hingga 15.00 Wita.

Asisten Deputi Perlindungan Khusus Anak dan Pemberdayaan Perempuan Kementerian PPPA RI Robert Parlindungan Sitinjak menjelaskan, dalam mencari fakta-fakta mengenai kasus dugaan perkosaan ini, pihaknya turut melibatkan sejumlah ahli.

Robert menyampaikan, timnya sudah mulai bergerak. “Sejak hari Sabtu (9/10/2021) kami sudah turun melakukan pengumpulan dan mencari fakta – fakta baru, tapi mohon maaf ya kami tidak bisa mebeberkan apa yang kami sudah dapatkan, karena proses pengumpulan faktanya masih dalam proses,” paparnya.
#dinassosial
#luwutimur
#pemerkosaan



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x