Kompas TV entertainment selebriti

Ini Kronologi Lengkap Versi Baim Wong Soal Tuduhan Marahi Kakek Peminta

Kompas.tv - 12 Oktober 2021, 08:53 WIB
ini-kronologi-lengkap-versi-baim-wong-soal-tuduhan-marahi-kakek-peminta
Baim Wong saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (20/6/2018). Ia memberikan klarifikasi perihal video yang memarahi kakek peminta dan akhirnya viral tersebut. (Sumber: (KOMPAS.com/IRA GITA)
Penulis : Dian Nita | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Beberapa waktu lalu Baim Wong sempat menuai kritik karena aksinya di sebuah video yang terlihat memarahi kakek peminta.

Dalam video viral itu, sang kakek diketahui mengikuti Baim Wong menggunakan sepeda motor. 

Menuai hujatan hingga menjadi trending topic di Twitter, akhirnya Baim Wong klarifikasi soal video tersebut. Suami Paula Verhoeven itu menceritakan kronologi versinya.

"Saya bilang seperti ini supaya keluarga saya tidak mikir macam-macam, maksutnya kasihan baca-baca komen, Paula suka kepikiran," ujar Baim Wong dalam Instagram Live, Senin (11/10/2021).

"Jadi kejadiannya itu seperti ini, bermula dari Kiano ngajakin jalan. Saat saya keluar dari rumah sakit, tiba-tiba ada orang mendekati saya pake motor. Kita lagi jalan dan dia mepet banget sih," tambahnya.

Baca Juga: Baim Wong Ungkap Kondisi Paula Verhoeven Usai Lahirkan Anak Kedua

Menurut Baim Wong, aksi kakek tersebut sangatlah berbahaya bagi keselamatannya. Terlebih ia sedang berjalan dengan sang anak, Kiano.

"Dan dia tiba-tiba minta uang sama saya. Kalau bosqu ada di posisi saya waktu itu pasti persepsinya bakal beda banget sih," ungkap Baim.

Apa yang dilakukan sang kakek, menurut Baim, sangat tidak sopan. Selain itu, ia juga menyayangkan netizen yang menghujatnya tanpa tahu kejadian yang sebenarnya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.