Kompas TV olahraga kompas sport

Wijnaldum Beberkan Alasan Dirinya Tak Bahagia di PSG, Kenapa?

Selasa, 12 Oktober 2021 | 02:05 WIB
wijnaldum-beberkan-alasan-dirinya-tak-bahagia-di-psg-kenapa
Paris Saint-Germain (PSG) resmi mengumumkan kedatangan Wijnaldum yang telah menandatangani kontrak di Paris hingga 2024. (Sumber: Paris Saint-Germain)

PARIS, KOMPAS.TV - Georginio Wijnaldum mengungkapkan perasaannya ketika bermain untuk Paris Saint-Germain (PSG). Dalam pengakuannya hingga saat ini dirinya masih sulit melakukan adaptasi dengan kehidupan di Prancis, kenapa?

Sebelum bermain untuk PSG, Wijnaldum membela Liverpool selama lima musim.

Bahkan gelandang asal Belanda itu memainkan peran utama kala Liverpool memenangi Liga Champions 2019 dan Liga Premier Inggris musim berikutnya.

Hijrah ke Prancis, pemain yang kerap menjadi pilihan wahid Jurgen Klopp itu rupanya belum menjadi bagian dari rencana Mauricio Pochettino.

Hingga sejauh ini dirinya belum juga menemukan performa terbaiknya untuk PSG pada musim 2021-2022.

Baca Juga: Terus Usik Kylian Mbappe, PSG Sebut Real Madrid Tak Punya Rasa Hormat

"Saya tak bisa mengatakan bahwa saya benar-benar bahagia. Tapi itulah sepak bola, saya belajar menghadapinya," ujarnya dalam persiapan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G Zona Eropa, dikutip dari DailyMail, Senin (11/10/2021).

Situasi yang ada di PSG saat ini tak seperti yang diharapkannya. Wijnaldum menyatakan dia selalu membuat tubuhnya bugar dan siap bermain dengan baik.

"Situasinya tidak seperti yang saya inginkan. Saya telah banyak bermain dalam beberapa tahun terakhir, selalu fit dan juga bermain dengan sangat baik. Ini adalah sesuatu yang berbeda, dan saya perlu membiasakan diri," lanjutnya.

Baca Juga: Berstatus Bebas Kontrak dari Liverpool, Georgino Wijnaldum Kini Resmi Jadi Pemain PSG

Penulis : Danang Suryo | Editor : Fadhilah

Sumber : Daily Mail



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
03:53
LINTASAN BALAP MOBIL TERTUA DI JERMAN, SIRKUIT F1 NURBURGRING, JADI PUSAT LOGISTIK BANTUAN BANJIR   MANTAN ANGGOTA DPRD KERINCI, JAMBI, YUSUF SAGORO, DITANGKAP SETELAH 13 TAHUN JADI BURONAN KASUS KORUPSI   SEBANYAK 23,8 TON IKAN NILA DI KERAMBA JARING APUNG DANAU BATUR, BANGLI, BALI, MATI AKIBAT KERACUNAN BELERANG   TAMAN NASIONAL ALAS PURWO DI BANYUWANGI, JATIM, PERPANJANG MASA PENUTUPANNYA HINGGA 25 JULI 2021   PENUTUPAN 8 RUAS JALAN UTAMA DI SOLO DIPERPANJANG HINGGA 25 JULI 2021 SEIRING PENERAPAN PPKM   PEMKAB PURBALINGGA UBAH RSUD GOETENG TAROENADIBRATA JADI RS KHUSUS COVID-19, DAYA TAMPUNG MENCAPAI 232 PASIEN   MENKO MARVES LUHUT BINSAR PANDJAITAN OPTIMISTIS KEKEBALAN KELOMPOK BISA TERCAPAI PADA AKHIR TAHUN INI   PEMKOT BEKASI TUNGGAK INSENTIF TENAGA KESEHATAN DI DINKES YANG TANGANI COVID-19 PERIODE JANUARI-MEI 2021   SEBANYAK 22 KG ORGAN HEWAN KURBAN TAK LAYAK KONSUMSI DI JAKARTA PUSAT DIMUSNAHKAN PETUGAS   KREMATORIUM UNTUK JENAZAH COVID-19 DI TPU TEGAL ALUR, JAKBAR, DITARGETKAN BISA DIGUNAKAN PADA JUMAT, 23 JULI 2021   SEKJEN DPR INDRA ISKANDAR SEBUT 511 ORANG DI DPR POSITIF TERINFEKSI COVID-19, 346 DI ANTARNYA TELAH NEGATIF   RANGKAP JABATAN SEBAGAI KOMISARIS DI SALAH SATU PERUSAHAAN BUMN, REKTOR UI ARI KUNCORO PUNYA HARTA KEKAYAAN RP 52,4 M   TEMUKAN MALAADMINISTRASI PROSES TWK, OMBUDSMAN RI: KPK HARUS KOREKSI PROSES ALIH STATUS PEGAWAI KPK   KAPOLRI JENDERAL LISTYO SIGIT PRABOWO MINTA JAJARANNYA BANTU PERCEPAT PENYALURAN BANSOS SELAMA PANDEMI COVID-19