Kompas TV regional berita daerah

Penanganan Korupsi Mandek, Warga Larantuka Gelar Aksi Demo

Kompas.tv - 11 Oktober 2021, 20:16 WIB
Penulis : KompasTV Kupang

KUPANG, KOMPAS.TV - Ratusan warga yang tergabung dalam aliansi masyarakat kota (Linmas) kota melakukan aksi demo di depan Mapolres Flores Timur menuntut aparat polisi mempercepat penanganan dugaan kasus korupsi proyek talud Lamakera dan talud Bubu Atagamu serta anggaran panitia HUT RI senilai Rp 5 miliar.

Aksi demo juga dilakukan di depan Kantor Kejaksaan Negeri Flores Timur. Massa menuntut pihak Kejari mempercepat penanganan dugaan kasus korupsi dana hibah untuk kelompok muda Breun Senaren senilai Rp 10 miliar.

Dala aksi tersebut sempat terjadi adu mulut antara massa dengan petugas Kejari, pasalnya massa dilarang masuk ke dalam halaman kantor Kejari.

Massa mempertanyakan komitmen aparat penegak hukum dalam menangani kasus korupsi. Pasalnya kasus ini sudah dilaporkan sejak hampir 2 tahun lalu namun tak jelas proses penyelesaiannya.

Akibat tak sempat bertemu dengan pimpinan Polres dan Kejari Flores Timur massa aksi berharap aparat penegak hukum segera mempercepat proses hukum kasus berbagai korupsi tersebut.

#korupsi #florestimur #aksidemo



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x