Kompas TV regional berita daerah

Percepat Vaksinasi Dengan Drive Thru

Kompas.tv - 11 Oktober 2021, 19:17 WIB
Penulis : KompasTV Malang

BATU, KOMPAS.TV-Vaksinasi drive thru ini digelar di pos polisi alun alun kota Batu mulai Senin pagi. Setiap pengguna jalan baik roda dua maupun roda empat bisa langsung datang dan mengikuti vaksinasi. 

Antusiasme warga pun cukup tinggi dalam vaksinasi drive thru ini. Warga yang ingin melaksanakan vaksinasi cukup datang ke lokasi dengan membawa KTP.

Setelah melakukan pendaftaran dan pemeriksaan kesehatan vaksinasi bisa langsung dilakukan, pengunjung pun tidak perlu turun dari kendaraan.

Sebanyak 200 dosis vaksin disiapkan dalam vaksinasi drive thru ini. IPDA Hendik Yuli Prasetyo Kanit Kamsel Polres Batu menjelaskan bahwa vaksinasi drive thru selain menggenjot capaian target vaksin juga memudahkan masyarakat dalam mendapatkan vaksin. Tidak hanya warga kota Batu warga luar Batu atau wisatawan juga diperbolehkan mengikuti vaksinasi ini.

"mempermudah masyarakat bagi pegemudi atau pengunjung ke kota batu yang belum bisa mengikuti vakisn kita memberikan layanan kemudahan mengikuti vaksin secara mobile"Ujar ipda hendik yuli prasetyo(Senin,11/10/2021)

Sementara itu salah satu warga yang mengikuti vaksinasi mengaku vaksinasi drive thru sangat memudahkan bagi masyarakat. Proses pendaftaran hingga vaksinasi juga tidak membutuhkan waktu lama.

"vaksin yang pertama, tahuu dari instagram, alhamdulillah lancar ga sakit proses sekitar 15 menitan" terang Lanova.

Rencananya vaksinasi drive thru ini akan dilakukan secara berkelanjutan. Untuk tempat vaksinasi tidak menutup kemungkinan digelar di beberapa lokasi di kota Batu.

#vaksinasidrivethru



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.