Kompas TV regional berita daerah

Pusat Oleh-oleh di Bengkulu Kembali Menggeliat

Senin, 11 Oktober 2021 | 19:16 WIB
Penulis : KompasTV Bengkulu

BENGKULU, KOMPAS.TV - Aktivitas di kawasan pusat oleh-oleh khas Bengkulu di Jalan Soekarno-Hatta, kini mulai terlihat meningkat.

Jumadi, salah seorang penjual oleh-oleh di kawasan ini mengakui, mulai melandainya kasus COVID-19 dan diberlakukannya PPKM level 2 di Kota Bengkulu, berdampak positif bagi para pelaku usaha.

Ia mengungkapkan, ketika kasus COVID-19 melonjak, kawasan pusat oleh-oleh ini terpaksa ditutup dan menghentikan segala aktivitasnya. hal itu berdampak pada pendapatan mereka yang hanya bergantung pada penjualan oleh-oleh.

Namun setelah kasus COVID-19 mulai terkendali, aktivitas perekonomian di kawasan ini mulai meningkat. Hal ini sudah sangat disyukuri para pedagang.

Pedagang berharap, masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan agar pandemi segera berakhir, sehingga perekonomian dapat kembali pulih.

#Oleh-oleh #BuahTangan #Bengkulu #PusatOleh-olehBengkulu


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x