Kompas TV regional berita daerah

Tampung Banyak Pasien Covid-19, Pemkab Sorong Masih PPKM Level 3

Kompas.tv - 11 Oktober 2021, 18:23 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Bupati kabupaten Sorong, Jhony Kamuru, resah dengan status PPKM di kabupaten Sorong yang hingga saat ini masih berada di level 3, padahal dibandingkan kota Sorong yang sempat berada pada ppkm level 4 kini turun menjadi level 2. Jumlah hunian rumah sakit khusus pasien Covid 19 masih meningkat mengakibatkan kabupaten induk ini belum juga turun level.

Bupati kabupaten Sorong menyatakan sebenarnya wilayah yang dipimpinnya sudah harus berada pada level satu atau dua, namun karena rumah sakitnya masih menampung sejumlah pasien Covid-19 pada sejumlah kabupaten kota di Sorong Raya, yang mengakibatkan data mereka tak kunjung berubah.

Dengan tegas bupati meminta agar satgas penanganan Covid 19 kabupaten Sorong, segera memperbaiki data  jumlah pasien Covid-19, sehingga kabupaten Sorong segera turun level.

Untuk menertibkan penegasan penerapan protkol kesehatan, bupati juga akan memanggil sejumlah pimpinan organisasi perangkat daerah, salah satunya dinas pendidikan, untuk menertibkan sekolah yang tidak taat protokol kesehatan dan juga masyarakat umum.

#SorongPapuaBarat #PPKM #DampakPPKM



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x