Kompas TV regional berita daerah

Mengantuk, Truk Gandeng Hantam Truk Tronton

Kompas.tv - 11 Oktober 2021, 16:21 WIB
Penulis : KompasTV Madiun

MADIUN, KOMPAS.TV -  Diduga sopir mengantuk saat mengemudi, truk gandeng bertabrakan dengan truk tronton di Jalan Raya Madiun, Jawa Timur. Sabtu (9/10/2021) siang. Truk tronton yang terlibat kecelakaan baru terhenti setelah menabrak warung di pinggir jalan. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Kecelakaan dua truk ini, terjadi di Jalan Raya Surabaya - Madiun, tepatnya di Desa Sidorejo, Kecamatan Saradan. Akibat kerasnya benturan, kedua kendaraan mengalami kerusakan yang cukup parah .

Kecelakaan bermula ketika truk tangki gandeng yang di kemudikan Agung Prakoso warga Mojokerto, melaju dari timur ke barat dengan kecepatan sedang. Sampai di lokasi yang jalannya menikung, diduga sopir tangki gandeng tersebut mengantuk, sehingga berjalan terlalu kekanan melewati marka jalan.

Saat bersamaan, dari barat ke timur muncul truk tronton bermuatan triplek yang dikemudikan Aris Eka Susanto warga Sidoarjo. Karena jarak yang sudah dekat akhirnya tabrakan kedua truk tak terhindarkan. tak sampai disitu, usai tabrakan, truk tronton yang dikemudikan Aris pun terus melaju tak terkendali, hingga terhenti setelah menabrak warung makan di sisi kiri jalan.

Petugas kepolisian yang datang langsung melakukan pemeriksaan dan olah tempat kejadian perkara di lokasi kecelakaan. Arus lalu lintas kedua arah juga sempat tersendat saat proses evakuasi berlangsung.

Salah satu sopir truk harus dirawat di RSUD Caruban karena mengalami patah kaki. Penyebab pasti kecelakaan ini, telah dalam penyelidikan Satlantas Polres Madiun.

#beritamadiun

#kecelakaantruk

#trukgandek

#truk

#trukmania

#trukoleng



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.