Kompas TV regional berita daerah

Survey Capres, Ganjar: Saya Nggak Ngurusi Itu

Kompas.tv - 11 Oktober 2021, 12:13 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, irit berkomentar perihal hasil survey calon presiden yang menyatakan Ganjar lebih unggul dari Prabowo.

Ditemui usai memimpin rapat, Ganjar mengaku akan lebih fokus mengurusi masalah kemiskinan  ekstrim di Jawa Tengah bisa selesai di bulan Desember, disamping mempercepat vaksinasi Covid-19. Ganjar menyatakan ia tidak bersedia mengurusi perihal hasil survey yang menyatakan dirinya lebih unggul dibandingkan calon presiden 2024 lainnya.

Ganjar juga menegaskan ia tidak mengurusi deklarator-deklarator yang muncul mendukung dirinya maju menjadi calon presiden 2024. Dan di tubuh PDI Perjuangan, urusan pemilihan presiden (Pilpres) ada di tangan Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri.

"Tugas saya sekarang ngurus perintah baru dari Wapres, bagaimana kemiskinan ekstrim bisa beres di bulan Desember, dan itu jadi tugas utama disamping mempercepat vaksin. Jadi, saya nggak ngurusi yang itu. Saya tidak mengurus deklarator-deklarator yang muncul dari mereka, dan saya tidak pernah tau urusan itu. Pokoknya di PDI Perjuangan itu urusan pilres, urusan ketua umum Bu Mega," ujar Ganjar.

Nama Ganjar Pranowo diprediksi masuk dalam bursa calon presiden 2024 bersama dengan nama tokoh lainnya. Dan dari hasil survei menunjukkan Ganjar masuk tiga besar tokoh yang memiliki elektabilitas tinggi maju sebagai calon presiden 2024.

#semarang #ganjarpranowo #calonpresiden2024



Sumber : Kompas TV Jateng

BERITA LAINNYA



Close Ads x